tktq.net jadi Umzug !

Lagi asyik-asyik ikutan main tktq… eh…. malah jadi umzug.

Padahal baru nyampe level 4. Tadinya sih bisa, begitu di refresh… eh… jadi umzug.🙂

Kalo ndak percaya, nih skrinsutnya :

umzug

kenapa ya? jangan-jangan kehabisan bandwidth?

Hint :

Dengan menggunakan Google Translate :

Umzug = Removal

Diese Webseite zieht momentan um = This web page moves momentarily

9 Tanggapan

  1. kemaren baru aja bisa koq gw browsing k situ ….
    yyup btul .. mngkin bandwith nya abis ….😀

  2. anak 97 emang hebat….salut

  3. Buseet…situs tktq ini emang pinter bikin pusink orang…

  4. nice blog. oya kalo bisa tlg link afsyuhud.blogspot diganti ke fatihsyuhud.com. trims ya.🙂

  5. over……………….

  6. Ckckckck…..kena juga ya..!!

  7. kok bisa jebol gt bw nya.. haha..😀

  8. kunjungan sob . .
    bagi”motivasi ya sob🙂
    “Apa pun yang Anda percaya, dengan keyakinan, akan menjadi kenyataan.Keyakinan Anda sangatlah menentukan kenyataan hidup Anda.
    Ditunggu kunjungan baliknya🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: