BNI-Internet Palsu Akhirnya di-Suspend

Tadi saya iseng baca-baca postingan lama saya kemudian ngecek situsnya BNI-Internet palsu.

Saya klik tautannya dan saya dapatkan bahwa account itu di freedomain.co.nr telah di-suspend.

Akhirnya, ada juga tindakan….

Mumpung belom ada yang tertipu, atau udah ada ?

7 Tanggapan

  1. saya tidak tertipu ! hehehe, haishor nggambleh selalu ?

  2. Syukurlah..
    Saya tersipu lho..🙂

  3. ngeri juga, thanks buat infonya.

  4. aman dah gak punya rekening juga sih yah?

  5. hehehhehehe kaciiiiiiian deh loe

  6. untung tidak pake BNI, tapi kalo temen BNI ada🙂

  7. Wah padahal pake BNI.

Tinggalkan Balasan

