gravatar.com

gravatar.comKasihan si Tom Werner [yang punya gravatar.com], dicaci maki orang banyak.
Memang sih, gravatarnya masih belum jalan. Saya hari ini daftar di sana, langsung saya coba dengan berkomentar di blognya mas Enda. Avatar saya ndak nongol.

Tapi bagaimanapun itu, saya kasihan sama mas Tom Werner, udah bagus dia punya ide, mana ngasih ‘jasa’-nya gratis, walaupun mungkin ada keterbatasan di sana dan di situ. Sepertinya dia kerja sendiri…

Makanya saya ndak ikut-ikutan maki dia.

Kasihan sampiyan mas Tom…

6 Tanggapan

  1. Saya malah daftar gravatar nggak pernah berhasil.

  2. turut prihatin😛

  3. nyoba gravatarku, jalan nggak ya..:mrgreen:

  4. gravatar is great. long live gravatar!

  5. aku juga pengen nyoba

  6. Saya udah pake gravatarnya Akang Tom Werner… Wah, Alhamdulillah bisa yaa… ^^ Monggo mampir di blog saya..

Tinggalkan Balasan

