Selamat Ulang Tahun Ahda !

Hari ini, Ahda ulang tahun yang kedua. Ya, Ahda Dzia Ulhaq, begitulah nama yang kami berikan untuknya. Lahir tanggal 20 Februari 2004 jam 23.45 alias hampir tengah malam. Belom ngerti dia tentang ulang tahun, sudah punya kemauan yang banyak.

Ahda dan motor

Ditanya bundanya, “Ahda kalo ulang tahun mau dihadiahi apa?”

Dia jawab, “mbim, ma!”

Bundanya nanya lagi, “Mobil-mobilan yang bagus ya?”

Dia menyahut, “Ndak ma, mbim… agus…” [ maksudnya minta mobil beneran, yang bagus🙂 ]

Ampun deh, bocah dua tahun aja udah minta mobil beneran? Tinggal bapaknya aj yang bingung. he he he. Wong mobil yang dititipin sama almarhum kakeknya aja, ndak keurus, eh, ini si Ahda malah minta mobil baru. Hi hi hi.

Paling tidak, si Ahda sudah berani mengemukakan pendapatnya.🙂

Paling, ayah cuman bisa bilang, “Tunggu ayah punya domain sendiri, trus bisa masang iklan, trus laris, ya nak !”🙂

Catatan:

Ahda, ayah dan bundanya, sama-sama ultah di bulan Februari.🙂

3 Tanggapan

  1. Wah Cak HAishor Kulo Nuwun nih…
    aku baru ngeh kalo sampyan punya blog, setelah aku diemil kemarin ttg BNI.

    Wah SI AHda sudah 3 tahun yah…, Yo WIs semoga panjang umur, cepet gede, makin pintar, alwys “tahes & Komes”.

    wah kecil2 si pangeran sudah punya DREAMs nih …
    tugas Ayahnya untuk mewujudkannya … .

  2. wah ati2 kl kasih nama mbleh. zia ul-haq tu diktator pakistan lho ;P.
    salam dr temen luama ….

  3. wedeh2x aq br ngeliat om, om hai punya blog keren jug aom blognya….. Si ahda kecil2x udah ngerti mobiL yanfg bener aJ…..HEHE…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: