Indonesian Bloggers Condemn Israel

Hari ini saya ndaftar di IMB. Saya baru tau kalo ada Gerakan Indonesian Bloggers Condemn Israel. Langsung saya bertekad, saya harus ikut !!!

Israel, ditilik dari sejarahnya sebagai langkah lebih lanjut dari gerakan zionisme, merupakan sebuah negara hasil dari pemutarbalikan fakta dan pembohongan publik terbesar dalam sejarah umat manusia.

Mengapa saya sampai berkesimpulan seperti ini ? Israel berdiri atas nama peristiwa holocaust, yang, bahkan oleh Presiden Ahmadinejad disebut-sebut hanyalah sebuah mitos. Berarti, Israel didirikan berdasarkan penderitaan [benar tidaknya masih belum dapat dipertanggungjawabkan] yang dialami oleh bangsa Yahudi. Namun, Mengapa dalam proses pendirian serta mempertahankannya dilakukan dengan cara-cara yang sangat bertolak belakang dengan rasa kemanusiaan?

Anak-anak, ingat, anak-anak!, yang hanya bersenjatakan batu dan ketapel, dihadapi dengan gilasan tank dan panser.

Itu hanya satu contoh, masih buanyak yang lain. Tak usahlah disebut sumber berita dari kejadian-kejadian keji yang dilakukan atas nama Israel, karena tidak akan muat ditulis dalam blog nggambleh ini, bahkan tak akan masuk dalam sisi manapun dari rasa kemanusiaan kita. Agama manapun, tidak akan membenarkan tindakan-tindakan semacam ini.

Saya masih ingat dulu waktu masih SMP. Guru Bahasa Indonesia saya bercerita. Beliau bermimpi diberi segenggam pasir dan kemampuan untuk terbang oleh Tuhan. Pasir ini bukan sembarang pasir, namun, satu butirnya saja, apabila dijatuhkan, bisa menghancurkan satu kecamatan. Kemudian, beliau terbang menuju ke Amerika Serikat, diambilnya sejumput, dilemparkan ke negara itu, syahdan, hancur leburlah Amerika Serikat. Kemudian beliau melanjutkan penerbangannya ke Israel. Sisa pasir yang ada di genggamannya tadi, dituangkan semua ke negara itu !

he he he

Untuk itu, saya mendukung sekali gerakan IBCI !!!!!!!!!

5 Tanggapan

  1. President Ahmadinejad’s real views are summarized on this website: ahmadinejadquotes.blogspot.com

  2. Udah bisa daftar IMB ya? Sampai lupa soalnya dulu kalo mo join pas tutup terus.

  3. Israel kapan hancurnya ?

  4. kacian deh lu….

    Mimpi kali lu ye…ngarepin Israel ancur…
    Biar lu tahu, seluruh negara timur tengah plus Indonesia nyerang dia sekaligus,gak bakal mampus.

    Mau ngandalin Iran? he..he… Ahamadinejad itu hanya ketiban rejeki nomplok karena Amrik lagi ketiban sial dengan Irak. Kesannya, Iran hebat banget jadinye. Karena gak mau memperkeruh suasana aje “saat ini” bagi Amrik di Irak makanya Israel belum ngebomin itu pangkalan nuklir Iran. Tapi, sebenarnye, menurut info A1 (sok tahu kale saye ye), “waktu lain” untuk Iran sudah dan sedang dipersiapkan. Soale, Korea Utara sudah mulai manut.

    Condemn sih conmdemn, tapi yang rasional itung-itungannya. Apalagi mercayain si Ahmadinejad yang saat ini sudah mulai menurun popularitasnya di Iran.

    Ok deh, gw jg gak senang banget ama ulahnye Israel itu. Tapi, maksud saya, mbok ya, kalau ngomentari Israel itu, yang masuk akal gitu ye..

  5. numpang lewat..

    jgn asal ngomong dulu de.. ada internet baca sejarahnya.. jgn dari satu pihak aja tapi cari info juga dari penderitaan israel n kejam nya bangsa palestina jg..

    tq..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: