Rating Naik euy!

he he he

Hari ini saya kaget betul.

Ketika buka blog ini lalu melirik ke arah tautan ke situs-situs rating, mak gedubrag !, ranking saya naik !!!!

di Indonesia Top Blog, dari yang semula ndak ada angkanya, jadi 3 !!!

di kampungblog, dari yang semula 260-an, jadi 61 !!—–

saya jadi senyum-senyum sendiri.πŸ™‚ Wong, blog ini nggambleh banget isinya. Kalo dibandingin sama blogger yang lain, waduh, ndak bandingan blas !πŸ™‚ Aseli, saat ini saya senyum-senyum sendiri… Masih heran, kok bisa ya ?πŸ™‚ Tiba-tiba Unique Hits saya menanjak tajam.πŸ™‚

Itung-itung, buat hiburan deh, paling tidak, saya pernah menghuni papan atasπŸ™‚.

Berikut saya lampirkan printscreen dari dua situs yang saya sebutin di atas.

dan ini

he he he

7 Tanggapan

  1. selamat..selamat buat kenaekan rankingnya…

    FYI, kampungblog.com, mbojo.com, id top blog, peringkatnya lebih mudah berubah-ubah lho, ga seperti blog-indonesia yang cenderung stabil. Tapi kalo emang di Indonesia topblog dan kampungblog bisa bertahan di peringkat situ terus bahkan naek terus, berarti bagus.

    Ada kalanya untuk mbojo.com ataupun idtopblog, peringkat juga dipengaruhi oleh pemilihan kategori. Jika kamu milih kategori yang relatif sepi pertarungannya, ya peringkat kamu bakalan mudah untuk bagus.

    Komenku ini ga bermaksud apa-apa, sekedar pengalaman masa laluku yang sama seperti yang sekarang kamu alamin

  2. Mesti gara-gara Rahma Azhari tuh Om. Berterima kasihlah pada dia..πŸ™‚

  3. #1
    Makasih banget infonya
    Cuman saya geli aja, gara-gara satu judul, mungkin pas banget sama situasi dan kondisi saat ini.
    Kaya yang saya telah sebutin, paling tidak, pernah ngerasain menghuni papan atasπŸ™‚
    #2
    Saya rasa sih betul bos, padahal penekanan dalam postingan saya itu masalah “kurang kerjaan”nya Sang Kanjeng Mas.πŸ˜€

  4. Halo, selamat ya mas.
    Salam hangat dari KBπŸ™‚.

  5. kalau kampung blog setiap saat rangkingnya selalu berubah

  6. makanya aku ngikut

  7. mohon petunjuk nih untuk web saya biar naik , terimakasih

Tinggalkan Balasan

