Alasan Blogging

he he he

Jadi malu, sekian lama ikut-ikutan blogging, berawal dari blogging di sebatas intranet kantor, trus nyoba nyari sopwernya di wordpress.org, diinstal di server sendiri, kemudian gabung di worpress.com, jadi kecanduan, rupanya, setelah baca postingannya Bapak Blog Indonesia, alasan saya dulu ikutan blogging itu nggambleh banget. he he he. Ndak rasional, apalagi edukatif. Pokoknya malu-maluin banget deh .

Memang benar, sejak saya ikut-ikutan nge-blog, saya jadi tambah “terangsang” untuk berkarya, walaupun sekedar nggambleh, paling tidak, saya berusaha untuk membuat nggambleh saya itu dapat dimengerti orang lain, sukur-sukur berguna.🙂

Sekarang, saya jadi tambah semangat nge-blog, tambah semangat ngajakin orang-orang. Sukur-sukur jadi pahala, karena ngajakin orang berbagi ilmu. Amin.

6 Tanggapan

  1. Ayo Semangat😛

  2. Coy, ayo keluarkan semua…

  3. halah, koq jadi lupa mo komen apa…

  4. ayo kamu bisa!!!!

  5. jadi pengen jg nge blog

  6. […] “Memang benar, sejak saya ikut-ikutan nge-blog, saya jadi tambah “terangsang” untuk berkarya, walaupun sekedar nggambleh, paling tidak, saya berusaha untuk membuat nggambleh saya itu dapat dimengerti orang lain, sukur-sukur berguna.” (Haishornggambleh) […]

Tinggalkan Balasan

