divShare – Tempat naruh file

Setelah sekian lama saya kebingungan mencari tempat berlabuh untuk meletakkan file, akhirnya saya baca di blognya maseko, rupanya ada situs yang bersedia untuk itu.

divShare

Katanya sih free file hosting service for everyone, bahkan tanpa harus registrasi !!! juga stay online forever !!! juga No pop-up ads or spam !!!

Saingan berat rapidshare nih kayanya.

Akhirnya, bisa juga saya mbetulin postingan saya yang dulu itu. Mudah-mudahan bisa berguna.

Makasih banget buat maseko !!!!!!!!!

2 Tanggapan

  1. Ok deh coy..

  2. bikin sms-smsan and telpon-telponan yang loe lakuin berduit….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: