Yahya Zaini

yz

Hebat !!!!

Begitulah yang terlintas di benak saya dalam rangka pembahasan kasus Yahya Zaini. Namanya begitu menggema hingga ke mana-mana.

he he he

Saya iseng-iseng googling menggunakan keyword “Yahya Zaini”, rupanya google menghasilkan sekitar 52.800 hasil penelusuran !!!!! ini baru hari ini jam segini, ndak tau nanti bisa sampe berapa ?πŸ™‚

Dalam waktu kurang dari sepekan, namanya sudah ada di situs mana-mana, mulai situs blog apalagi situs-situs berita.

Tenar sekali dia ya? Padahal, dulunya saya malah ndak kenal sama sekali wakil rakyat yang namanya Yahya Zaini itu. Sayangnya, ketenaran itu malah cuma bikin malu.

What a pity….

7 Tanggapan

  1. kasian ortunya…
    (di TV katanya ortunya pindah rumah entah kemana…)

  2. Mo ngikutin cara tenarnya??
    Jangan ah..

  3. mnbelgedelbreg .. nggambleh kok ya kebangeten to yo mas, YZ ini?

  4. Urutan 1 – 10 dari sekitar 561,000 hasil penelusuran untuk Yahya Zaini. (0.19 detik) keadaan 10 detik yang lalu….

  5. wahhh….kalo pengen tenar dengan instan atau cepet memang kudu bikin kasus dulu kali yah heheheπŸ˜€, aku sering denger seh kalo artis-artis holiwud pengen cepet tenarnya kudu buka-bukaan dulu di media masa … halahhh

  6. Mas Kelbot iseng apa serius mo nyari videonya… kekekek

  7. he he he
    kalo videonya sih, cuman selang beberapa hari setelah nongol di Trans-7 (d/h TV7) saya udah dapet kirimannya.πŸ™‚
    jadi saya dah dapet videonya dulu, baru nggambleh kek gini…πŸ™‚
    he he he

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: