Blogdesk

Beginilah nasibnya kalo internetan aj harus lewat 2 proxy.

Lemotnya minta ampun, itupun masih harus bersyukur, kalo lemot berarti masih bisa konek. he he he.

Jadi, karena posting ke blog ini ga bisa via imel dan ketika saya akhirnya tau bahwa ada sopwer yang bisa dipake membantu posting di blog ini secara offline terlebih dulu, saya jadi antusias sekali. Akhirnya saya unduh, saya install trus langsung dipake. Trus, tanggal 17 kemaren sempet nyoba. He he he.

Itulah sebabnya, postingan saya yang terdahulu tentang AuraCMS ada sebagian yang tidak tertampil sehingga mengakibatkan tidak lengkapnya informasi yang diberikan, as mbuh, bahasanya jadi aneh. Pokoknya ada sebagian yang ga nongol yang bikin sampiyan semua yang mbaca postingan saya jadi kesel, kambing hitamnya yang gara-gara lemotnya akses internet di tempat saya ini. Nanti saya janji betulin deh… maafin ya yang jadi kesel gara2 postingan itu.

5 Tanggapan

  1. BlogDesk

    Berkunjung ke blognya Haishor, saya menjadi tahu kalau beliau saat ini menggunakan BlogDesk sebagai editor untuk menuliskan isi blognya secara offline baru kemudian mem-publish-nya. Alasan dia menggunakan software tersebut adalah koneksi internet yang…

  2. […] Tertarik menggunakan BlogDesk setelah membaca ini dan ini setelah sebelumnya saya hampir selalu menggunakan Windows Live Writer dalam menulis artikel untuk blog ketika sedang tidak terhubung ke Internet (offline). Memang kadang muncul ide yang segera harus dituangkan, karena lupa adalah manusiawi. Download dilakukan dengan terpaksa harus memindahkan UIM StarOne dari P […]

  3. Makasih banyak… sangat membantu🙂

  4. […] adalah sesuatu yang mewah, apalagi urusan nge-blog. Modal kami hanya sebuah proxy yang super lemot. Hasihor misalnya, dia  menggunakan BlogDesk untuk memposting tulisannya. Diikuti juga oleh maseko dan […]

  5. […] Tentu bukan hanya sampai disini aja .. yang jelas beberapa (bukan “banyak” ya ..) bahan yang selama ini cuma ada di notepad dan keynote langsung di ubek-ubek lagi .. sambil uji coba dan cari-cari tempat belajar blogdesk lagi seperti di sini, di sana, dan di situ. […]

Tinggalkan Balasan

