Rotasi File Log Apache HTTP Server

Setelah membaca di blognya maseko tentang judul di atas, saya mencoba di server saya.

Karena server saya menggunakan XPSP2, saya terapkan sesuai petunjuk maseko :
ErrorLog “|bin/rotatelogs.exe logs/error_%Y%m%d.log 5M”
CustomLog “|bin/rotatelogs.exe logs/access_%Y%m%d.log 86400? common

Tapi apa yang saya dapat? ga sesuai seperti yang saya harapkan.
itu ga bisa jalan !!!!

Saya coba otak-atik…. akhirnya ketemu solusinya.

begini :
karakter slash (seperti di petunjuk maseko) saya ganti dengan karakter backslash.
dan
hupla ! berhasil !

ErrorLog “|bin\rotatelogs.exe logs\error_%Y%m%d.log 5M”
CustomLog “|bin\rotatelogs.exe logs\access_%Y%m%d.log 86400? common

Satu Tanggapan

  1. Padahal waktu praktek aku juga di XP SP2, gak ada masalah tuh coy.. Oya aku sekarang dah gak pake yang itu, kapan2 tak masukin blog-ku..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: