Memang beda sih…

Suatu hari, ada yang pamitan.
Dia : “Saya mau pamit, mau ke jawa…”
Saya : “Oke deh. Ati-ati di jalan ya. terutama jaga tuh, anak yang masih kecil.”

Selang beberapa waktu. Saya dapat berita bahwa dia ga ada di jawa, di rumah mertuanya.

Saya : “Kenapa harus boong sih? Pake bilang pergi ke jawa segala, Padahal, ada di sini-sini juga kan?”
Dia : “Siapa yang boong? Aku kan bilangnya ke jawa. Depok kan masih di jawa juga. Kecuali kalo aku bilang, aku pergi ke jogja, baru itu bisa disebut boong.”
~~~~~
Saya : “Betul dia ga boong. Dia cuma ga bilang yang sebenarnya !!!”

Satu Tanggapan

  1. wew..
    apakah ini pak haishor yang di intranet yakz?
    salam jumpa via internet pak *wink*wink*

    boong, dan ga mengatakan yang sebenarnya..
    apa beda nya yah??
    *wink*wink*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: